premiere-league-code

Sebelum Cetak Hat-trick, Ternyata Carloz Tevez Ditangkap Polisi

Tevez-ditangkap-polisi
Pemain asal Argentina, Carlos Tevez, pernah ditangkap pihak kepolisian pada tahun 2013 lalu saat masih berseragam Manchester City. Sang pemain terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap tangan sedang mengemudi kendaraan di saat masa larangan menyetirnya masih berlaku.

Masa hukumannya sendiri berlangsung selama 6 bulan terhitung sejak 26 November 2012. Sayangnya belum selesai masa hukuman, Tevez kembali ditangkap kepolisian Cheshire karena kedapatan mengemudi pada hari Kamis, 7 Maret 2013.

Usai dibebaskan dengan jaminan, sehari kemudian Carlos Tevez dipercaya Mancini menjadi starter dalam laga perempat final FA Cup menghadapi Barnsley. Tevez pun membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak hattrick ke gawang Barnsley. The Citizens pun sukses melaju ke babak semifinal FA Cup setelah tiga gol Tevez digenapi dengan gol David Silva dan Aleksandar Kolarov.

Mancini mengaku puas dengan performa Tevez dan berharap Tevez kembali ditangkap polisi, “Tapi jika itu (ditangkap polisi) mempengaruhi penampilannya, saya berharap dia ditangkap polisi setiap hari,” lanjut manajer asal Italia itu sembari tersenyum.

banner 468x60