premiere-league-code

Carles Puyol Hanya Pakai Handuk Saat Bertemu Ratu Spanyol

carles-puyol-pakai-handuk
Carles Puyol, mantan bek andalan Barcelona pernah mengalami kejadian lucu yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya. Kejadian itu terjadi pada tahun 2010, dimana Carles Puyol bertemu dengan orang paling penting di Spanyol, yakni Ratu Sofia.

Usai mengalahkan Der Panzer Jerman di babak semifinal Piala Dunia di Afrika Selatan 2010 lalu, kebanggaan sedang dirasakan seluruh skuad tim nasional Spanyol dan official. Namun Tim Spanyol dibuat kaget ketika Ratu Spanyol, yakni Ratu Sofia tiba-tiba masuk ke dalam ruang ganti sesaat setelah mereka mengalahkan Jerman 1-0.

Gara-gara kunjungan mendadak ini para pemain tentu tidak siap, dan tidak bisa berbuat banyak. Apalagi melakukan sesuatu seperti persiapan, penyambutan dan semacamnya, sama sekali tidak. Beberapa masih pakai sepatu bola, ada yang sudah telanjang kaki, kiper Iker Casillas pun cuma menggunakan singlet. Lucunya, si pahlawan Carles Puyol yang mencetak gol tunggal ke gawang Jerman, tengah mandi ketika Sang Ratu datang. Ketika disalami Ratu, bek Barcelona itu hanya mengenakan handuk putih yang dililitkan di pinggangnya.

Fantastis, selamat,” kata Ratu Sofia sembari menyampaikan salam dari Raja Juan Carlos. Dengan muka memerah — mungkin salah tingkah — Carles Puyol langsung berjalan ke arah lokernya dengan mendapat tepuk tangan dari seluruh tim dan offisial.

Puyol, seneng apa malu ya?

banner 468x60